CLIXID

Halaman

Rabu, 11 Februari 2009

Perjalanan ke Curug Lawe,Semarang

Awal kejadian ini,dmulai saat aku diajak temanku.Dengan membyar 20 ribu,sudah dapat berangkat ke sana..Ya pergi ke Curug Lawe untuk camping.Hari pertama,tanggal 4 Februari 2009,aku dan teman2 dari archidipala ,berkumpul di GSG UNDIP. JadwalnyA pk.09.00,tetapi baru berangkat pk.10.30.Dengan 2 angkot kuning,kita memulai perjalanan.Kira2 1 jam kemudian,kita telah sampai dI pos. Jalanan untuk sampai sana,cUkup terjal,jalan berbatu,dan naik tentunya. Ada insiden yang cukup mengagetkan,ketika salah satu angkot mogok di tanjakan. Sedikit panik..Fyuuh..Setelah sampai pos,kita melanjutkan perjalanan naik turun bukit,disertai hujan yg lumayan deras. Melewati hutan dan bebatuan.Setelah beberapa saat lamanya,sampailah pada basecamp (ya berupa tempat yang cuma dikasih atap begitu..). Di sana kita istirhat,karena hujan deras.Di sna juga lah,kita makan siang bersama...

Setelah kenyang makan2,perjalanan dilanjutkan menuju tenda..istirahat sebentar sambil shalat dzuhur. karena gak ada air ledeng ataupun air PAM, maka kita wudhu di sungai..tapi sungainya masih bersih banget airnya.ya wajar tentunya..dari mata air pilihan seh(halah..agak berlebihan, maaf sodara2,). Airnya seger, enak, dan dingin juga..

ACARA pun kembali dilanjutkan, yaitu outbond kecil2an menuju Curug Lawe!!!
sebvelumnya para peserta dibagi dalam 2 kelompok..aku termasuk peserta..maka mulailah kita berjalan bersama, sambil bergandeng tangan..(eh, gak ding..cuma tertawa bersama aja).

Masuk ke POS 1...kita bermain si buta, si tuli, dan si lumpuh...aku terpilih, ehmm lebih tepatnya mengorbankan diri menjadi si buta dari goa kelelawar...ciiiiattt!!!!
di permainan yang penuh bahaya ini..hampir aja aku masuk lobang..eh, jurang..T_T.
salah aba2 seh..tapi so far so good..menyenangkan!

lanjut ke POS 2...kita bermain lagi, sekarang gantian meniru adegan titanic (jatuh bebas..).LOLOS!

terakhir di POS 3...dikasi coklat euuuuy!tapi...kudu dihabisin untuk 3 putaran. nah, di orang ke-5 pas putaran pertama, tiba2 coklat itu raib!!!!
kemanakah coklat itu?
ya tentunya termakan oleh orang ke-5 itu...haduh2!!
akhirya diganti dengan sepotong roti yang kita bawa sebagai bekal..ckckck3..

selesai sudah outbond kita..kemudian kita melihat keindahan Curug Lawe..

setelah dirasa cukup, kita bersama pulang ke tenda.bersih2 (tapi gak pake mandi seh..hehehe3),shlat ashar, trus ngobrol2. malam menjelang, udara dingin menyapa tulang2 kita (mau buat api, tapi kayu2 pada basah, pakai spirtus juga gak mempan sodara2!!!).

setelah shalat maghrib, tibalah saat eksekusi bagi kita semua..ya benar saja kita mau makan malam!!!hore!!!tetapi apa yang terjadi????

ternyata hal pertama ,yang dilakukan adalah menyiapkan plastik yang panjang...
kedua ,menumpahkan nasi di sepanjang plastik itu...
ketiga ,menumpahkan sayur, menumpahkan telor dadar di plasti itu juga...
keempat ,MAKAN!!!!!!!!!!!!!!!!!tapi pake tangan lho!gak boleh pake sendok-garpu!! tapi karena emang lapar,dilahap aja deh..daripada kelaparan..ya gak????

kenyang deh..
acara berlanjut dengan games kecil2an lagi (dari tadi kecil mulu ya..)..karena kalah, aku sempat dapat giliran nyanyi ala Cinta Laura...OH..bibeh..(lho jadi the Changcuters neh..),,bis itu ya cuman nyanyi2 mpe gak tau jam berapa.aku jam12 udah balik ke tenda.SLEEPING TIME!!

Tidak ada komentar: